Jumat, 07 Oktober 2016

Pertimbangkan 4 Hal Ini Sebelum Menyewa Virtual Office


Menyewa-Virtual-Office
Sebuah perusahaan yang baik adalah sebuah perusahaan yang menjalankan segala aktivitasnya dengan keberadaan sebuah kantor. Dengan sebuah kantor, perusahaan akan dianggap eksis dan nyata. Namun, tanpa adanya kantor, perusahaan bisa saja disebut fiktif dan nihil.
Banyaknya kasus penipuan yang bermunculan karena perusahaan yang tidak memiliki kantor ini tentunya harus membuat kita memahami arti sebuah kantor. Maka guna mendapatkan trust atau kepercayaan dari konsumen dan pelanggan anda maka keberadaan sebuah kantor sangat diperlukan.



Namun di kota-kota besar yang lahannya sudah menyempit dan sangat mahal ini membuat permasalahan serius bagi para pelaku usaha untuk memiliki sebuah kantor. Permasalahan  ini jelas akan semakin pelik jika tidak ada jalan keluar bagi para pengusaha untuk memiliki sebuah kantor.
Seiring hadirnya internet pada awal millennium kedua membuat permasalahan ini sedikit demi sedikit teratasi. Saat ini di kota-kota besar muncul suatu konsep perkantoran yang disebut dengan virtual office.
Apa itu virtual office? Virtual office adalah sebuah konsep kantor online yang memungkinkan para pegawainya melakukan aktivitas pekerjaan diluar kantor (diberbagai lokasi). Kantor yang disebut-sebut sebagai kantor masa depan ini jelas membuat secercah harapan bagi para pengusaha untuk bisa menjalankan perusahaan dengan profesional dan terpercaya.
Untuk memiliki kantor virtual ini anda hanya perlu menyediakan dana sebagai ongkos sewanya. Namun sebelum Anda benar-benar memutuskan untuk menyewa kantor virtual, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar